Roma 12:12

Roma 12:12

Friday 3 October 2014

˚˘˚KAMU˚˘˚



˚˘˚KAMU˚˘˚

Entah dari mana saya harus mengawali kata terlebih dahulu untuk menuliskan cerita tentangmu,, kamu yang selalu mengisi setiap relung hatiku, menjadi topik utama dalam setiap pemikiranku,dan menjadi sumber harapan dan impianku di dunia ini,, setiap saat yang kulalui selalu di ikuti oleh bayangan akan kehadiranmu, KAMU, yang kehadiranmu selalu kunantikan, KAMU yang selalu menjadi pokok doa-doaku, dan KAMU yang selalu melatihku untuk bertekun,bersabar,dan bersukacita.

Kadang karena keinginanku yang terlalu terpokus kepada KAMU, saya melupakan hal-hal yang seharusnya membuat saya tertawa, tetapi saya justru menutup diri dan mengasingkan diri, perasaanku yang menilai diriku belum sempurna sebagaimana kodratku membuatku mengasingkan diri dari pergaulan sehari-hari. Aku semakin tertutup dalam kesendirian dan harapanku, dan hal ini  membuatku merasa tidak nyaman.

Tetapi karena KAMU juga aku melihat diriku menjadi wanita yang lebih kuat dan lebih sabar,aku terlatih untuk mengatasi masalah-masalah yang membutuhkan kesabaran lebih, aku benar-benar diuji karena KAMU dan aku juga mensyukuri keterlamabatanmu hadir dalam kehidupanku, karena olehnya aku beroleh ketekunan dalam doa-doaku dan kesabaran dalam pengharapanku.

Terlepas dari rasa syukurku atas jalan Tuhan dalam hidupku aku tetap berharap KAMU benar-benar akan datang dalam kehidupanku, entah berapa lama Tuhan mengijinkanku untuk menunggumu tapi pengharapanku menantikanmu tak akan terganti oleh apa pun, aku sungguh berharap sama Dia yang menganugrahkanmu bersegera mempertemukan kita, menjadikan aku takjub oleh kebaikan-Nya juga, dan merasakan apa yang mereka katakan tentang perjuangan mereka mengenai KAMU.

Dan jika sekiranya Tuhan berkehendak lain tentang jalan hidup kita, kamu tidak benar-benar hadir dalam kehidupanku dan aku benar-benar tidak pernah melihatmu maka aku juga akan belajar bersyukur untuk semuanya, asal ini benar-benar jalan Tuhan maka saya akan dengan ikhlas menjalaninya, dan saya yakin  semua jalan-Nya baik dan indah adanya.

Dari hati  untuk_Mu


      ∫MRgPŠho∫

No comments:

Post a Comment